Senin, 16 Mei 2016

on Leave a Comment

Obat Tradisional Mata Merah Kelilipan paling Ampuh

Cara Alami Mengobati Mata Merah Akibat Kelilipan Tanpa Efek Samping


Solusi terampuh dalam menuntaskan masalah mata merah akibat kelilipan baik karena debu, pasir atau karena benda asing lainnya ialah dapat dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Mata Merah Kelilipan paling Ampuh produksi dari PT. Green World yakni Eye Care Softgel.

Terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Pesan Sekarang Juga !!! Dapatkan pelayanan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" yang hanya tersedia di agen resmi kami saja. Bukan agen yang lain. Produk yang ASLI hanya ada di TEMPAT KAMI !!!

http://eyecaresoftgelharga.blogspot.com/
Kebanyakan orang akan langsung mengusap, menggosok-gosok / mengucek-ucek matanya saat mengalami kelilipan. Hal ini dimaksudkan agar benda asing yang masuk ke dalam kelopak mata bisa keluar.

Namun, kebiasaan seperti itu merupakan suatu cara yang keliru. Apapun benda asing yang masuk ke dalam kelopak mata, jelas tidak boleh menggosok / mengucek mata, karena itu akan sangat membahayakan retina mata.

Dan jika itu terjadi, maka mata akan memerah, perih dan bahkan sampai berair. Tuntaskan masalah Mata Merah Akibat Kelilipan cukup dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel produksi dari PT. Green World 100% ALAMI & HALAL.


Eye Care Softgel merupakan satu-satunya solusi ampuh sebagai Obat Tradisional Mata Merah Akibat Kelilipan paling Ampuh Tanpa menimbulkan Efek Samping

http://eyecaresoftgelharga.blogspot.com/
Harga : Rp. 442.000,- perbotol
Isi : 100 softgel
Kode Produk : EYE-AR
Cara Pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Cara Pemesanan >>>KLIK DISINI<<<
Cara Ampuh Mengobati Mata Merah Karena Kelilipan secara Alami.- Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, selain digunakan untuk menjaga kesehatan mata, memberikan nutrisi bagi mata sekaligus obat penyembuh yang dapat mengobati mata.

Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan herbal alami yakni : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%.


Khasiat yang terkandung dalam bahan pembuatan Eye Care Softgel

  • Blueberry >> membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright >> Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo >> Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein >> Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin >> Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine >> peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc >> Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Khasiat dan Kegunaan :

  1. Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  2. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  3. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai :

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Cara Pemesanan :

Untuk pemesanan Eye Care Softgel sangatlah mudah, yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan dibawah ini melalui SMS atau BBM

Format Pemesanan Eye Care Softgel

Kode Produk : EYE-AR

Ketik Kode Produk (EYE-AR) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Rumah # Nomor Telepon / Hp

Kirim Ke : 085219946055 atau PIN BBM 231BA22F

Berikut contoh pemesanan Eye Care Softgel

EYE-AR # 5 botol # Agni Jani Hakim # jl. Sukamaju Nagarakasih no.08 Rt. 04 Rw.15 Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya # 085223545XXX

Kirim Ke : 085219946055 atau PIN BBM 231BA22F

INGAT !!!!!! Setiap pemesanan Eye Care Softgel WAJIB menyertakan Kode Produk EYE-AR agar tidak terjadi kekeliruan pada saat pengiriman barang.

Kami melayani sistem “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

*ketentuan berlaku*

Pembayaran dilakukan setelah barang diterima maxsimal 3 hari !!!

HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Jangan ragu untuk berkonsultasi, silahkan hubungi nomor 085219946055


=== Terima kasih sudah bersedia berkunjung, dan membeli Eye Care Softgel di tempat kami ===

artikel lainnya :
Pengobatan Alami Mengobati Mata Merah dengan Ampuh
Pengobatan Alami Mencegah Mata Merah paling Ampuh
Pengobatan Alami Mencegah Sakit Mata Akibat Radiasi
Pengobatan Alami Mencegah Sakit Mata Akibat Radiasi Komputer
Pengobatan Alami Mencegah Sakit Mata Akibat Radiasi Televisi


sumber :
http://sharingdisini.com/2014/11/05/mengatasi-mata-kelilipan/
http://www.inicaraku.com/cara-mengatasi-kelilipan-jangan-langsung-menyentuh-mata.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.